Danmenkav 2 Marinir Ikuti Rapat Komando dan Apel Komandan Satuan Korps Marinir

Surabaya. Danmenkav 2 Mar Kolonel Mar Muhammad Rizal mengikuti acara Rapat Komando (Rako) dan Apel Komandan Satuan (AKS) Korps Marinir Tahun 2023 yang dipimpin Komandan Korps Marinir Mayjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto yang berlangsung di Gedung Edianto Balai Prajurit Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Rabu (15/2/2023).

Apel Komandan Satuan Korps Marinir ini diikuti oleh para Pejabat Teras Korps Marinir, Asisten Dankormar,  Danpasmar, Sahli Dankormar dan seluruh Komandan Satuan mulai tingkat Dankolak dan Dansatlak di jajaran Korps Marinir.

Pada kesempatan ini Dankormar membuka acara tersebut dilanjutkan menyampaikan pokok-pokok kebijakan Presiden, Panglima TNI dan Kepala Staf Angkatan Laut Tahun 2023, diteruskan penyampain hasil pelaksanaan Wasrik tahun 2022 oleh Irkormar.

Acara dilanjutkan paparan program kerja bidang perencanaan dan anggaran, program kerja bidang intelijen dan banglingstra, bidang kerja personalia, serta bidang kerja logistik, sekaligus paparan evaluasi pelaksanaan penilaian 10 kemampuan dasar prajurit Korps Marinir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *