Pengecekan Personel, Prajurit Kodim 0802/Ponorogo Ikuti Apel Luar Biasa

Ponorogo,- Prajurit Kodim 0802/Ponorogo hari ini mengikuti apel luar biasa bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Senin (13/02/2023).

Apel diambil oleh Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin dan dilanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh anggota yang ikut pada apel luar biasa tersebut.

Kasdim 0802/Ponorogo mewakili Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat memberikan arahan kepada anggota diantaranya menyampaikan tentang digelarnya apel luar biasa terseut.

” Apel luar biasa ini perintah Komando Atas, dalam rangka untuk mengecek kekuatan personel yang ada di Kodim 0802/Ponorogo, ” kata Kasdim 0802/Ponorogo.

” Dengan mengecek secara langsung dilapangan seperti ini diharapkan kekuatan personel Kodim 0802/Ponorogo bisa diketahui secara nyata baik itu pangkat maupun jabatannya sehingga sesuai dengan yang diharapkan dari Komando Atas, ” kata Mayor Inf Misirin.

Sebagaimana yang telah disampaikan Komando Atas bahwa pengecekan tersebut juga terkait penataan personel khususnya untuk beberapa satuan yang komposisinya melebihi TOP/DSPP diatas 100%.

Seperti yang sering disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, diakhir arahan Kasdim 0802/Ponorogo juga mewanti – wanti agar seluruh anggota tetap solid, jaga kekompakan, terus berbuat yang terbaik dan maksimal serta tingkatkan iman dan taqwa dengan tidak lupa selalu bersyukur kepada Allah SWT.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *