Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Uji Kecepatan Dan Sistem Navigasi Kendaraan Tempur Amfibi

Surabaya. Pecahkan keheningan dalam Kesatrian, Kendaraan tempur (Ranpur) Amfibi Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir meraung dalam uji kecepatan dan uji sistem navigasi dalam melakukan manuver pada gerakan taktis. Uji coba dilaksanakan setelah Ranpur perbaikan berbagai komponen dan sistem operasional pada kegiatan pemeliharaan dan perawatan material tempur di Garase Ranpur Yonranratfib 2 Marinir, Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Kamis (9/2/2023).

Dalam kesempatan Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Aloysius Yogandhi, M.Tr.Opsla., menyampaikan kepada prajuritnya, “Agar tetap semangat dalam meningkatkan performa Ranpur supaya selalu dalam kondisi siap tempur, dengan menerapkan program pemeliharaan, perawatan sehingga mendukung operasional manuver Ranpur. Laksanakan harwat bukan sekedar kebiasaan melainkan suatu kewajiban,” pesannya.

“Tanamkan kepedulian terhadap Satuan dengan menjalankan semua tupoksi serta bertekad bersama demi kemajuan Satuan, untuk itu pastikan Ranpur yang sudah melalui proses harwat dapat bermanuver secara maksimal dalam memenuhi tuntutan mobilitas ketika di medan latihan maupun daerah penugasan,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *