Peduli Dengan Rakyat, Babinsa Koramil 0801/01 Pacitan Gotong Royong Perbaiki Jalan

Pacitan – Dalam mewujudkan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat, sebagai seorang Babinsa senantiasa selalu hadir di tengah-tengah masyarakat, untuk ikut berperan aktif di berbagai kegiatan sosialnya.

Hal tersebut ditunjukkan oleh Serka Widiyanto Babinsa Koramil 0801/05 Nawangan Kodim 0801/Pacitan dalam membantu warga memperbaiki jalan yang berada di Desa Nawangan Kec. Nawangan Kab. Pacitan, Senin (23/01/2023).

Dalam keterangannya di lapangan dirinya mengatakan, bahwa kegiatan gotong royong yang dilakukan bersama masyarakat, sebagai bentuk kepedulian sosial untuk menciptakan akses jalan agar bagus, sehingga dapat bermanfaat bagi kepentingan umum.

“Kami mengajak warga masyarakat untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitar.Melalui perbaikan jalan, harapannya dapat membantu kelancaran masyarakat dalam beraktifitas guna meningkatkan perekonomiannya”, ujar Babinsa saat ditemui awak media.

Dalam kegiatan gotong royong tersebut, masyarakat terlihat sangat bersemangat dan antusias.Selain itu, diharapkan kegiatan ini menjadi ajang silaturahmi dan menjalin kebersamaan antara TNI dengan masyarakat.

“Semoga melalui kegiatan gotong royong ini bisa memotivasi masyarakat lainnya dalam memajukan Desanya.Dan harapannya kedepan hubungan kerjasama ini secara terus menerus dapat terjalin dengan baik”, Tutur Babinsa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *