Babinsa Koramil Mantingan Sampaikan Tentang Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Kepada Siswa-Siswi MTSN 10 Ngawi

Ngawi – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Kodim Ngawi Sertu Sumadi memberikan pemahaman kepada siswa – siswi MTSN 10 Ngawi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, Kamis (05/01/2022).

Sertu Sumadi menyampaikan kepada para siswa-siswi agar menghindari dan menjauhi penggunaan dan penyalahgunaan obat – obatan terlarang karena sudah banyak yang menjadi korban akibat mengkonsumsi barang haram tersebut dan tidak sedikit yang berakhir dengan kematian.

Sertu Sumadi juga menyampaikan bahwa para adik adik Siswa Siswi MTSN 10 Ngawi adalah kebanggaan dan harapan kedua orang tua yang sudah barang tentu memiliki cita cita dan harapan di masa depan.

“Masa depan Bangsa terletak di pundak kalian semua sebagai generasi muda, berbuatlah yang terbaik dan bermanfaat serta ukirlah prestasi yang dapat membanggakan kedua orang tua, Nusa dan bangsa” ucapnya.

Dalam kesempatan ini Sertu Sumadi juga mengingatkan kepada seluruh para siswa-siswi apabila ada perkembangan sesuatu dilingkup sekolah, terutama tentang bahaya Narkoba agar Babinsa segera di tembusi agar berkoordinasi dengan pihak sekolah dan pihak pihak lain untuk mencari solusi terbaik untuk generasi penerus kita, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *