Perwira Yonranratfib 2 Marinir Laksanakan Anjangsana Akhir Pekan

Madiun. Dalam rangka menjaga dan meningkatkan hubungan tali silahturahmi dengan Keluarga Besar prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar), Perwira Yonranratfib 2 Mar memanfaatkan hari libur dengan melaksanakan anjangsana ke rumah anggota Koptu Mar Abdul Kholiq yang beralamat di Kelurahan Jogodayuh, Geger, Kab. Madiun, Jawa Timur. Minggu (01/01/2023).

Sebagaimana arahan Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Aloysius Yogandhi Nugroho, M.Tr.Opsla, menyampaikan, kegiatan yang sudah berjalan ini sangat baik untuk terus ditingkatkan, sudah menjadi perintah bersifat tetap bagi para Perwira Yonranratfib 2 Mar untuk senantiasa menjaga komitmen kebersamaan dan kedekatan di lingkungan keluarga besar Yonranratfib 2 Mar sehingga terjalin komunikasi yang berkesinambungan.

Kegiatan anjangsana kali ini dilaksanakan oleh Danton Latih Letda Mar Slamet Sigit Widodo, sebagai wujud perhatian dan kepedulian satuan terhadap prajurit dalam menjaga kedekatan hubungan emosional antara atasan dan anggotanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *