Dandim 0802/Ponorgo : Program Babinsa Masuk Dapur Laksanakan Dengan Hati Ikhlas

Ponorogo,- Program Babinsa masuk dapur benar – benar dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Kabupaten Ponorogo khususnya bagi mereka yang kurang mampu. Tidak salah jika Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. mengatakan bahwa program dari Kasad tersebut merupakan program yang sangat mulia dan harus berlanjut terus.

Berulang kali disampaikan Dandim 0802/Ponorogo baik melalui Jam Komandan maupun pengarahan bahwa program yang sangat sederhana dan mulia tersebut memberikan efek yang luar biasa bagi masyarakat kurang mampu khususnya di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Untuk itu Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menekankan kepada anggota Kodim 0802/Ponorogo termasuk para Babinsa untuk melakukan yang terbaik dan berbuat maksimal dalam setiap menjalankan tugas termasuk salah satunya menyukseskan program Babinsa masuk dapur tersebut sehingga menjadi berkah dan ladang ibadah buat kita.

” Marilah, saya mengajak seluruh anggota termasuk para Babinsa untuk terus melakukan ibadah secara ikhlas, membantu sesama secara ikhlas, memberi sembako kepada masyarakat saat masuk dapur secara ikhlas, kita mengasih orang secara ikhlas itu tidak ada ruginya, justru itulah ladang ibadah buat kita, ” kata Dandim 0802/Ponorogo beberapa waktu lalu saat memberikan Jam Komandan kepada anggota.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *