Prajurit Lapis Baja Resimen Kavaleri 2 Marinir Ikuti Gowes dan Pembukaan Criterium Race

Surabaya. Dalam rangkaian memperingati HUT Armada Ke-77 RI TA. 2022, Prajurit Lapis Baja Resimen Kavaleri 2 Marinir yang dipimpin Kasi Minpers Menkav 2 Mar Mayor Mar Agus Handoyo mengikuti Gowes Dan Pembukaan Criterium Race bertempat di Koarmada II, Ujung Surabaya. Sabtu (10/12/2022).

Ribuan peserta sepeda santai dari perwakilan Kotama TNI AL Surabaya, TNI-POLRI dan elemen masyarakat Surabaya dan Jawa Timur. Pelaksanaan start Fun Bike dilepas langsung oleh Kepala Staf Armada II Laksamana Pertama TNI Abdul Aziz, S.H., M.M.

Adapun Rute Gowes yang dilewati Start awal dari depan kantor satuan kapal cepat/Flat House Koarmada II – Mako Koarmada II Monjaya – Masjid Al Mahdi – Lapangan Ambalat – Semampir baru – Patung Gajah Mada – putar balik ke jl. Purwo – finish kantor satuan kapal cepat/Flat House Koarmada II dengan menempuh jarak kurang lebih 15 kilometer.

Selain memeriahkan HUT Armada RI, yang paling penting dalam sepeda santa ini untuk menyehatkan badan, karena sehat itu sangat mahal dan salah satu cara untuk mendapatkan kesehatan adalah dengan cara bersepeda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *