Danrem 173/PVB Kunjungi Satgas Organik Yonif RK 113/JS di Puncak Jaya


Puncak Jaya. Komandan Komando Resort Militer 173/PVB Brigjen TNI Sri Widodo, S.IP., M.Si., M.sc kunjungi Pos Satgas Organik Yonif RK 113/JS dan jajaran yang berada di wilayah Puncak Jaya. Selasa, (22-11-2022).

Dalam kunjungan Kerja ke Pos Organik Yonif RK 113/JS di kampung Plunggame Distrik Mulia, Danrem dan rombongan di sambut langsung oleh Dansatgas Organik Yonif RK 113/JS Letkol Inf Sapto Broto,S.E,. M. Si,. beserta para anggotanya.

Dalam kesempatan tersebut Brijen TNI Sri Widodo menyampaikan terimakasih dan penghargaan sebasar-besarnya kepada para prajurit Yonif RK 113/JS yang telah melaksanakan tugas dengan tulus dan Iklas di wilayah Korem 173/PVB. Selain apresiasi, Danrem juga memberikan arahannya kepada seluruh prajurit yang bertugas.

“Prajurit harus tetap waspada dan jangan lengah serta selalu pelihara moril agar dalam pelaksanaan tugas bisa berhasil. Kemudian selalu melaksanakan Komunikasi yang baik dengan masyarakat dan seluruh elemen yang ada di wilayah kabupaten Puncak Jaya sehingga terjalin silahturami yang lebih dekat dan akrab dengan masyarakat, dan jangan lupa disetiap kegiatan apapun agar selalu libatkan Tuhan Yang Maha Esa supaya di berikan kesehatan dan keselamatan dalam melaksanakan tugas ini”, ujar Danrem dalam arahannya.

Dalam kunjungan itu Danrem 173/PVB memberikan bantuan kepada jajaran Satgas Organik Yonif RK 113/JS.

Turut hadir dikesempatan itu Kasiops Korem 173/PVB Kolonel Inf Andi Amin Latama dan Pasi Intel Korem 173/PVB Mayor Arh Teuku Syahdinar.. Penrem 173/PVB.

,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *