Korem 173/PVB, Pererat Silaturahmi Sertu Teguh Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Anjangsana ke Desa Binaan

Biak Utara,- Babinsa Koramil 1708-02/Biak Utara Sertu Teguh S melaksanakan kegiatan Anjang sana bersama Masyarakat di desa binaan yaitu Desa Mnuswor, Distrik Biak Utara, Kabupaten Baik Numfor, Selasa (15/11/2022)

Dalam kegiatan tersebut Babinsa berkomunikasi dengan Tokoh Masyarakat, dalam Anjang sana tersebut Babinsa tetap menekanankan menjaga keamanan dan ketertiban di kampung.

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh Masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.

Pentingnya Silahturahmi dengan tokoh tokoh masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga.

Dengan adannya komunikasi sosial ini Sertu Teguh S Sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan juga disiplin protokol kesehatan masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan Koramil .

Dari Tokoh Masyarakat Bapak Yusak Faknik mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa karena selalu hadir dalam setiap kegiatan di kampung dan bisa melihat semua kegiatan yang ada di kampung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *