Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai

Trenggalek – Pastikan penyaluran bantuan tepat sasaran, Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Sertu Adi Suwito melaksanakan pengawalan dan pendampingan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) di Balai Desa Bendoroto, Kecamatqan Munjungan, Kabuapten Trenggalek, Senin (17/10/2022).

Saat dikonfirmasi di lokasi Sertu Adi mengatakan, Kehadirannya bersama Pilar Desa dalam pengawalan penyaluran BPNT ini bertujan memastikan bantuan benar-benar tepat kepada warga penerima.

Dijelaskan pemberian BPNT, sebagai upaya percepatan penanggulangan kemiskinan dan penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) sampai dengan saat ini terbukti cukup berhasil.

“Alhamdulillah pembagian bantuan berjalan dengan lancar. Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu perubahan ekonomi bagi warga yang berhak menerima,” ucapnya.

Terpisah, Danramil 0806/12 Munjungan Kapten Inf Zainal Arifin menambahkan, Pihaknya telah menginstruksikan seluruh personel Babinsa untuk mengawal setiap pelaksanaan program penyaluran bantuan dari Pemerintah di setiap wilayah tugas masing-masing.

“Anggota Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan akan terus bersinergi dengan Pilar Desa untuk memberikan pengawalan penyaluran program bantuan dari Pemerintah kepada warga yang menerima sehingga diharapkan tidak ada penyelewengan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab,” tandas Danramil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *