Bersama Warga Binaan Sertu Suprapto Gotong – Royong Bangun Talud

Ngawi – Untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota Koramil Kwadungan Kodim 0805/Ngawi Sertu Suprapto melaksanakan gotong -royong membangun talud jalan bertempat di Desa/Kecamatan Kwadungan,Sabtu (15/10/2022)

Saat di lokasi Sertu Suprapto menyampaikan bahwa, pelaksanaan kegiatan gotong-royong bersama masyarakat ini merupakan salah satu wujud peran aktif TNI khususnya aparat kewilayahan kepada masyarakat di wilayah binaan.

Tugas pokok seorang Babinsa salah satunya adalah mendukung Pemerintah Daerah terkait percepatan pembangunan dibidang infrastruktur, pendidikan, pertanian, kesehatan dan masih banyak lagi,” ucapnya.

Dirinya juga berharap agar kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan secara optimal sesuai yang diharapkan dan tentunya kerjasama dengan berbagai elemen masyarakat ini bisa terus berlanjut dan berkesinambungan.

“Semoga melalui kegiatan seperti ini, dapat mempererat silaturahmi serta kerjasama antara TNI dan masyarakat, sehingga dapat saling mendukung demi kemajuan di wilayah, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *