Kompi A Yonranratfib 2 Marinir Raih Juara 2 Dan Top Skor Turnamen Sepak Bola Piala Danmenkav 2 Mar Cup Tahun 2022

Surabaya. Hadir dalam puncak turnamen sepak bola Piala Danmenkav 2 Mar Cup Tahun 2022, diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Resimen Kavaleri 2 Marinir tahun 2022, Kompi A Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) meraih juara 2 dan top skor yang berlangsung di Lapangan sepak bola Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung, Surabaya. Jumat (14/10/2022).

Turnamen sepak bola diikuti oleh seluruh Kompi-kompi Satlak jajaran Menkav 2 Mar, melalui perjuangan keras dalam berkompetisi dan mampu mengalahkan beberapa kesebelasan, Kompi A Yonranratfib 2 Mar harus mengakui keunggulan kesebelasan Kompi B Yonkapa 2 Marinir pada pertandingan final.

Dalam kesempatan itu Komandan Yonranratfib 2 Mar Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla. menyampaikan, apresiasi dan ucapan terima kasih kepada prajurit Fighter Sejati yang tergabung dalam tim kesebelasan Kompi A Yonranratfib 2 Mar karena sudah berupaya dan berjuang untuk menjadi yang terbaik.

“Dengan prestasi yang diraih saat ini, prajurit tidak perlu berkecil hati, jadikan pertadingan ini sebagai pemacu semangat untuk memotivasi diri dalam meraih prestasi yang lebih tinggi lagi. Untuk itu tetap semangat dalam berlatih, kedepan akan kita tunjukan bahwa prajurit Fighter Sejati pasti bisa menjadi juara,” ujarnya.

Acara diakhiri dengan penyerahan piala dan hadiah oleh Danmenkav 2 Marinir Kolonel Marinir M. Rizal, S.E., M.M., kepada para juara salah satunya Kompi A Yonranratfib 2 Marinir dan juara top skor yang diraih oleh Pratu Mar Nur Alimin Putra Kompi A atas torehan 12 gol dalam laganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *