Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Bantu Warga Pembuatan TPJ

Trenggalek – Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan Serda Teguh Widodo ikut andil bergotong royong bersama warga melaksanakan kerja bakti pembuatan Tanggul Penahan Jalan (TPJ) di RT. 06 RW. 02 Dusun Bungur, Desa Munjungan, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek, Minggu (09/10/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Teguh bersama warga sangat antusias saling bantu membantu dalam pengerjaan TPJ Dusun Bungur. Panas teriknya matahari tak menyurutkan semangat mereka untuk mambantu pembangunan infrastruktur di desa binaan.

Saat di lokasi Serda Teguh mengatakan, Kegiatan gorong-royong kerja bakti pembuatan TPJ yang dilakukannya bersama warga ini merupakan bentuk Kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dirinya juga menambahkan, dengan adanya kerja bakti bersama ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan hubungan antara TNI dengan rakyat terjalin semakin baik.

Sementara Harsono (40), Tokoh Masyarakat setempat mengucapkan banyak terimakasih kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 0806/12 Munjungan yang ikut terjun bersama warga melaksanakan kerja bakti pembuatan TPJ di Dusun Bungur ini.

“Dengan adanya anggota TNI yang ikut serta dalam pembuatana TPJ ini, setidaknya bisa membuat warga masyarakat Dusun Bungur semakin bersemangat dalam menyelesaikan pembuatan TPJ di wilayah kami,” pungkas Harsono.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *