Prajurit Yonkapa 2 Marinir Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkat

Surabaya. Dalam rangka menindaklanjuti Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi segala ancaman, Prajurit Batalyon Kapa 2 Marinir melaksanakan Upacara Kenaikan pangkat Periode 01 Oktober 2022 di Lapangan Apel Batalyon Kapa 2 Marinir Semarung, Ujung, Surabaya, Jawa Timur. Kamis (6/10/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir Letkol Marinir Yudha Fahruliyan, S.H., M.Tr. Opsla., sebanyak 19 Prajurit Yonkapa 2 Marinir menyandang pangkat baru satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1 Oktober 2022 terdiri dari 1 Perwira, 3 Bintara dan 15 Tamtama.

Komandan Batalyon Kapa 2 Marinir menyampaikan bahwa dalam kehidupan militer kenaikan pangkat merupakan suatu kehormatan yang patut disyukuri, karena diberikan kepada setiap prajurit TNI yang mampu menunjukkan prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya, selain itu juga merupakan kesejahteraan bagi setiap prajurit.

“Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada prajurit Yonkapa 2 Marinir, semoga dapat dijadikan pemicu untuk kinerja yang lebih baik,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *