Semarak HUT Ke 77 TNI Prajurit Yonranratfib 2 Marinir Pecahkan Rekor Muri Water Trappen

Surabaya. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-77 pada tanggal 5 Oktober 2022. Selain melaksanakan upacara, prajurit Fighter Sejati Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Mar) juga mengikuti pemecahan rekor muri water trappen di Kolam Basin Dislambair Koarmada II, Ujung, Surabaya. Rabu (05/10/2022).

Pada kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak oleh seluruh Kotama TNI AL, prajurit Yonranratfib 2 Marinir beserta jajaran Satlak Menkav 2 Marinir pada pelaksanaan water trappen membentuk formasi menjadi huruf TNI dan angka 77 serta bendera merah putih sebagai salah satu simbol dan momen berlangsungnya peringatan HUT TNI.

Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla. menyampaikan, berlangsungnya berbagai rangkaian kegiatan pada peringatan HUT Ke-77 TNI dengan tema “TNI Adalah Kita” salah satunya kegiatan water trappen, diharapkan kepada seluruh prajurit Yonranratfib 2 Marinir yang mendapat kepercayaan dalam pemecahan rekor muri ini agar melaksanakannya dengan serius dan penuh tanggung jawab serta mengutamakan faktor keselamatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *