Persiapan Laga Liga Santri Piala KSAD Tahun 2022 Tingkat Pusat, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Doa Bersama

Ponorogo,- Bertempat di Masjid Al Muttahida Kodim 0802/Ponorogo, hari ini digelar acara doa bersama dalam rangka mendukung pelaksanaan Liga Santri Piala KSAD tahun 2022 yang rencana digelar di Bandung, Senin (03/2022).

Doa bersama yang dipimpin oleh Imam Masjid, Serma Edi dan dilaksanakan usai shalat Dhuhur tersebut diikuti oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo baik prajurit maupun PNS serta masyarakat sekitar Makodim 0802/Ponorogo.

Pasipers Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Cpm Noerhadi yang mewakili Komandan Kodim 08092/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. usai acara kepada Media Center 0802 menjelaskan tentang tujuan digelar doa bersama.

” Alhamdulillah untuk perwakilan dari Kodim 0802/Ponorogo ( Tim Darul Mayak FC ) berhasil lolos hingga pusat. Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua masyarakat Kabupaten Ponorogo, ” katanya.

” Doa bersama ini sengaja kami gelar bertujuan untuk memohon kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala agar kegiatan Piala KSAD tahun 2022 tingkat pusat berjalan aman dan lancar hingga selesai, ” ucap Pasiter Kodim 0802/Ponorogo.

Dengan lolosnya Tim Darul Mayak FC ke tingkat pusat tentu kita semua berharap memperoleh prestasi gemilang sehingga bisa membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaen Ponorogo.

Untuk diketahui bahwa Tim Darul Mayak FC yang berangkat ke pusat (Bandung) yang didampingi langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. tersebut berjumlah 32 orang terdiri dari 25 pemain dan 7 orang official.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *