Mendadak, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Apel Pengecekan Kendaraan

Ponorogo,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar apel pengecekan sekaligus pemeriksaan terhadap kendaraan dinas dan kendaraan pribadi (roda dua maupun roda empat) bertempat di halaman belakang Kodim 0802/Ponorogo, Jumat (09/09/2022).

Dikatakan Pa Sandi Kodim 0802/Ponorogo, Letda Inf Edi selaku Pjs. Pasi Intel Kodim 0802/Ponorogo bahwa kegiatan tersebut dilakukan secara mendadak dan tanpa sepengetahuan anggota. ” Ini kami lakukan secara mendadak tanpa sepengetahuan rekan – rekan anggota Kodim 0802/Ponorogo ” .

Ditanya tentang tujuan apel kendaraan, Letda Inf Edi menerangkan bahwa hal tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan sekaligus pengamanan serta meningkatkan disiplin dalam berlalu lintas.

” Dengan digelarnya apel pengecekan dan pemeriksaan kendaraan diharapkan bisa lebih meningkatkan disiplin anggota Kodim 0802/Ponorogo baik itu prajurit maupun PNS dalam berlalu lintas di jalan raya, ” terang Pjs. Pasi Intel Kodim 0802/Ponorogo.

Dengan dibantu anggota Provost, Anggota Staf Intel Kodim 0802/Ponorogo memeriksa secara langsung fisik kendaraan, kelengkapan surat seperti STNK dan juga SIM. Tidak hanya itu, usai pemeriksaan kendaraan, Letda Inf Edi juga berkesempatan menghimbau dan mengajak anggota Kodim 0802/Ponorogo agar setiap berkendaraan hendaknya senantiasa menjaga faktor keamanan, lengkapi surat – surat serta patuhi peraturan yang ada.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *