Harga BBM Naik, Babinsa Koramil Mantingan Bersama Bhabinkamtibmas Pantau SPBU

NGAWI – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Kodim Ngawi Sertu Edi Rahmanto bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pemantauan dan monitoring pada SPBU 54.632.08 Mantingan di Desa Mantingan Kecamatan Mantingan, Minggu (04/09/2022).

Pasca diumumkannya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah pada hari Sabtu, 03 September 2022 Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Mantingan mendatangi SPBU 54.632.08 Mantingan guna melaksanakan pengecekan dan memonitor secara langsung situasi SPBU.

Sertu Edi menyampaikan tujuan dari pemantauan ini adalah untuk memastikan tersedianya Bahan Bakar Minyak (BBM) dan untuk mengetahui situasi Kamtibmas.

Kami berharap setelah diumumkannya kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) oleh pemerintah, situasi Kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Mantingan tetap aman dan kondusif” tambah Sertu Edi Rahmanto.

Sementara itu Suwito selaku penanggung jawab SPBU menjelaskan bahwa persediaan/stok BBM di SPBU 54.632.08 Mantingan dalam 3 sampai dengan 4 hari kedepan masih aman dan tercukupi, antrian normal dan situasi aman, ucapnya.

Ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada aparat keamanan khususnya TNI/Polri yang telah meluangkan waktunya untuk memantau SPBU khususnya di wilayah Mantingan sehingga situsasi tetap aman dan kondusif pasca di umumkannya kenaikan harga BBM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *