Serda Muliadin Babinsa Koramil 05 Ikuti Dan Pantau Giat Kampung Pancasila Petamburan

Jakarta, Rabu (31/8) Serda Muliadin, Babinsa Kelurahan Petamburan pantau sekaligus ikuti kegiatan di Kampung Pancasila, Rusun RW 011 Jl.Jati Petamburan Rt10/ 11 Kel. Petamburan Kec Tanah Abang.

Serda Muliadin menginformasikan ada beberapa kegiatan yang digelar di Kampung Pancasila diantaranya adalah : Melaksanakan Giat kerja bakti di kampung Pancasila bertempat di Rw 011 Kel Petamburan; Mengajak Masyarakat selalu menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah Sembarangan dan Menanamkan rasa persatuan antar sesama warga melalui giat gotong royong kerja bakti.

Dalam kegiatannya babinsa turut terjun melaksanakan kerja bakti bersama warga binaan, hingga melakukan komunikasi mempererat hubungan silaturahmi bersama warga masyarakat.

Danramil 05 Tanah Abang, Mayor Arh Saryono mengatakan bahwa kegiatan digelar sebagai bentuk perhatian aparat dalam membimbing warga binaan mempererat persatuan, kesatuan saling kompak dan lainnya.

“Kampung Pancasila adalah bentuk program TNI-AD dengan tujuan untuk mengembalikan marwah kehidupan masyarakat untuk saling bergotong-royong, saling membantu, saling menjaga dan tenggang rasa antar umat beragama, sehingga nantinya akan tercipta kehidupan yang damai dan harmonis”, urai Danramil kepada media.

Dalam kegiatannya kegiatan berjalan kondusif warga beserta babinsa serta jajaran tiga pilar lainnya kompak mentuntaskan kegiatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *