Babinsa Koramil 02 SB Serka Marbun Monitoring Vaksinasi di Puskesmas Mangga Dua

Jakarta, Selasa (9/8) Babinsa Kelurahan Mangga Dua Selatan Serka Marbun monitoring vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Mangga Dua RT 01 RW 012, jalan Mangga Dua Dalam No 1 Kelurahan Mangga Dua Selatan.

“Hari ini telah digelar vaksinasi yang diselenggarakan oleh puskesmas kelurahan. Vaksinasi kali ini menyeluruh, semua warga yang berusia 6 hingga 11 tahun maupun dewasa serta lansia dapat melakukan vaksin”, ujar Marbun kepada media.

Dalam kegiatannya Puskesmas Kelurahan menyediakan 100 vaksin yang dalam pelaksanaannya dilakukan oleh tujuh orang tenaga kesehatan, tambah Marbun.

Wadanramil 02 /SB dikesempatan berbeda mengatakan bahwa pelaksanaan vaksinasi yang digelar diwilayah lingkungan akan selalu mendapat dukungan penuh dari koramil melalui personilnya.

“Babinsa akan mendukung melalui memonitoring bahkan membantu kelancaran vaksinasi yang digelar. Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan jajaran dalam memutus rantai penularan covid 19 yang pada akhir ini mulai meningkat penularannya”, tutur Wadanramil Kapten Inf Amiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *