Anggota Koramil Paron Gotong -Royong Bersama Warga Bangun Gedung TPA

NGAWI – Dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyat anggota Koramil Paron Kodim Ngawi membantu warga kerja bakti bangun gedung TPA (Taman Pendidikan Al-Quran) yang berada di Desa Sirigan Kecamatan Paron, Jum’at (15/07/2022).

Melalui kegiatan kerja bakti seperti ini mampu mempererat tali silaturahmi antar warga dan menunjukkan bahwa Babinsa tetap ada di tengah tengah masyarakat dan berbaur dengan masyarakat,ucap Serka Sukamto yang tergabung dalam kegiatan tersebut.

Kita semua berharap dengan di bangunnya Gedung TPA ini semoga nantinya anak-anak mampu mempelajari ilmu agama dengan baik, belajar Al-Quran dengan baik dan mampu menjadi penerus bangsa yang memiliki akhlak yang baik pula.

Selain itu melalui kegiatan Karya Bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula untuk terbinanya hubungan baik atau kemanunggalan TNI dengan Rakyat di wilayah.

Pendekatan kepada masyarakat melalui kegiatan kemasyarakatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan kerja sama yang lebih baik lagi,ucap Serka Sukamto.

Sementara itu Pak Karsan salah satu tokoh masyarakat Desa Sirigan menyampaikan atas nama warga masyarakat mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil Paron khususnya para Babinsa yang turut kerja bakti bersama masyarakat, hal tersebut tentunya semakin memotivasi masyarakat Desa Sirigan untuk lebih giat lagi dalam melaksanakan kegiatan kemasyarakatan, ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *