Wadanramil 06 CP Ikuti Senam Bersama di RS Siloam Agora Cempaka Putih

Jakarta, Jumat (15/7) Wadanramil 06/CP Kapt Inf Tatang ikuti olahraga bersama tiga pilar yang dilaksanakan di lapangan parkir Rs Siloam Agora Cempaka Putih Timur jalan Letjen Suprapto Cempaka Putin Timur.

Ada sekitar puluhan orang yang mengikuti olahraga pagi itu. Puluhan peserta olahraga senam itu dilakukan dengan penuh semangat kekeluargaan.

“Senam bersama ini merupakan rangkaian kegiatan kebersamaan antar unsur tiga pilar. Hal lainnya adalah untuk menjaga kebugaran dan kesehatan. Namun yang lebih penting adalah memperkuat jalinan silaturahmi sehingga akan terus memperkuat sinergitas”, ujar Wadanramil di sela kegiatan.

Hal yang sama juga diungkapkan Camat Cempaka Putih, Fauzi. Menurutnya selain untuk menjaga kebugaran tubuh, senam ini juga sekaligus untuk mempererat silaturahmi sesama tiga pilar dan unsur terkait lainnya. Di sisi lain kegiatan juga dapat diisi dengan saling bertukar informasi yang dibutuhkan.

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin ini diikuti oleh Camat Cempaka Putih, Fauzi; Kapolsek CP Kompol, Bernath S Saragih; RSUD dr Anisa; Lurah CPT, Shinta Purnamasari; Rs Siliom dr Tiara dan Tim PKK dan Jumantik Kelurahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *