Prajurit Kompi Markas Yontankfib 2 Marinir Laksanakan Jam Danki

Dalam rangka pembinaan personel serta pengaplikasian perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono agar senantiasa membangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman, Perwira Tertua (Pater) Kompi Markas Batalyon Tank Amfibi 2 Marinir melaksanakan Jam Danki di Garase Ranpur Yontankfib 2 Marinir, Kesatrian Marinir Sutedi Senaputra Karangpilang, Surabaya. Senin (11/07/2022).

Kegiatan ini sebagai salah satu wadah komunikasi, penyampaian informasi dan untuk menyampaikan penekanan-penekanan dari komando atas.

Dalam kesempatan tersebut, Letnan Satu Marinir Danang Bares Miharyo selaku Parwira Tertua (Pater) Kompi Markas Yontankfib 2 Marinir merupakan lulusan Taruna AAL LXII menyampaikan kebijakan dan arahan pimpinan agar tercipta pola fikir dan pola tindak yang bersinergi dengan kebijakan pimpinan Korps Marinir TNI AL.

“Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME, pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI serta senantiasa jaga kehormatan diri, keluarga dan satuan,” tegas Dankima.

Rangkaian kegiatan dilaksanakan dengan tetap mengutamakan prosedur protokol kesehatan Covid-19.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *