Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Pimpin Reorganisasi

Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 Ny. Kakung Priyambodo memimpin acara reorganisasi dan verifikasi  pengurus Jalasenastri Cabang 5 di Gedung Jalasenastri Cabang 5 Korcab Pasmar 2 di Kesatrian Marinir Soepraptono, Semarung, Ujung Surabaya. Jumat,(08/07/2022).

Rangkaian kegiatan reorganisasi diawali pertemuan rutin Jalasenastri dengan olahraga senam yoga, pembagian arisan bagi para anggota, dilanjutkan verifikasi administrasi dan reorganisasi.

Pada kesempatan ini Bendahara, Kasi Ekonomi, Ur. Usaha dan Perkoperasian beserta Juru Bayar Menkav 2 Mar melaksanakan verifikasi keuangan dalam rangkaian Sertijab Ketua Cabang 5, dilanjutkan Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 mereorganisasi Pengurus untuk Jabatan Ur. Budaya Cabang 5 Korcab Pasmar 2 dari Ny. Jumadi kepada Ny. Muklis, Ur. Usaha dan Perkoperasian dari Ny. Sukari kepada Ny. Bambang Muchpriyanto.

Dalam kesempatan tersebut Ketua Cabang 5 Korcab Pasmar 2 menyampaikan, “Bahwa kegiatan tersebut merupakan hal yang wajar dalam organisasi, karena sebagai istri kita harus selalu siap mendampingi suami dimanapun ditempatkan dalam berdinas, dengan ikut aktif dalam kegiatan Jalasenastri sesuai arahan dari pimpinan. Saya berharap nantinya kepada Ketua yang baru, Ibu-ibu sekalian harus tetap loyal dalam bekerja dan selalu meningkatkan prestasi Jalasenastri menjadi lebih membanggakan satuan,” papar Ibu Ketua Cabang.

Lebih lanjut disampaikan, “Selamat atas pengangkatan pengurus yang baru harapan dan keyakinan nantinya dapat mengoptimalkan diri dalam membantu organisasi, serta saya juga ucapkan banyak terima kasih kepada pengurus lama, atas segala dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang telah diberikan selama ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *