Serda Bambang Dampingi Lurah Petojo Himbau Kebersihan Lingkungan kepada Pedagang Hewan Kurban

Jakarta, Jumat (1/7) Bambang Tri Babinsa Koramil 04 Gambir dampingi Lurah Kelurahan Petojo dalam giat himbauan ketertiban dan kebersihan lingkungan kepada sejumlah pedagang hewan kurban di wilayah binaan.

“Jelang Idul Adha saat ini banyak pedagang hewan kurban yang berjualan lokasi strategis seperti di pinggir pinggir jalan, bahkan ada juga yang dekat dengan pemukiman warga. Untuk menjaga ketertiban maka dilakukan himbauan oleh tiga pilar Kelurahan Petojo”, tutur Mayor Inf Sisriyanto Danramil 04 kepada media.

Adapun himbauan yang ditekankan sambung Danramil 04 adalah tentang ketertiban, kebersihan lingkungan, termasuk limbah hewan kurban agar dikelola dengan baik. Hal lainnya yang ditekankan adalah pemasangan pagar di lapak penjualan.

Sebelumnya telah digelar Apel Bersama yang dilaksanakan jajaran tiga pilar. Apel tersebut dilaksanakan dalam rangka sosialisasi menjaga kebersihan lingkungan kepada sejumlah pedagang hewan kurban.

Hadir dalam apel bersama tersebut adalah Lurah Kel. Petojo Selatan , Kasipem Petojo, Pengendali Satpol PP Kecamatan Gambir & TIM, Kasatpol PP , Anggota Satpol PP, LMK dan FKDM Kelurahan Petojo Selatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *