Kodim 0802/Ponorogo Terima Tim Wasev Rutilahu Kodam V/ Brawijaya

Ponorogo,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Rutilahu Kodam V/Brawijaya dengan Ketua Tim yaitu Pamen Ahli Bid. Lipengtek dan LH Pangdam V/ Brawijaya, Kamis (30/06/2022).

Kedatangan Tim Wasev Rutilahu disambut langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P., Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin dan Pasiterdim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Sutami Pena.

Terkait kunjungan tersebut, Dandim 0802/Ponorogo menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Tim Wasev, ” Selamat datang kepada rombongan Tim Wasev Rutilahu di Kodim 0802/Ponorogo. “

” Tentu kami sangat berterima kasih, karena dengan diadakannya pengawasan dan evaluasi terhadap pelaksanaan program Rutilahu ini sangat memotivasi kami dalam melaksanakan tugas tanggung jawab menyelesaikan program ini sesuai harapan dari Komando Atas, ” kata Dandim 0802/Ponorogo.

Beliau juga berharap bahwa dengan datangnya Tim Wasev ke Kodim 0802/Ponorogo tersebut bisa semakin meningkatkan kinerja Kodim 0802/Ponorogo dalam penyelesaian program Rutilahu sehingga bisa tepat waktu, tepat sasaran dan benar – benar menghasilkan produk (rumah tinggal) yang memang layak huni bagi masyarakat Ponorogo yang telah memperoleh program Rutilahu tersebut.

Untuk diketahui bahwa sesuai penyampaian Komandan Korem 081/Dsj, Kolonel Inf Deni Rejeki, S.E. M.Si dalam testimoni bersama awak media di lokasi lauching Rutilahu di Dukuh Tlasih, Rt. 02/01, Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo bahwa untuk wilayah Kodim 0802/Ponorogo mendapat program Rutilahu sebanyak 178 unit dan disebar ke dalam 21 kecamatan se Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *