Babinsa Pakel Hadiri Musdes Penyusunan RKPDes Tahun 2023

Trenggalek – Babinsa Pakel Koramil 0806/07 Watulimo Serma Supriyo menghadiri musyawarah Penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes) Desa Pakel tahun 2023 yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Pakel, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek, Kamis (30/06/2022).

Kegiatan Musyawarah Pembahasan RKPDes Tahun 2023 ini dihadiri oleh Kasi Ekobang Kecamatan Watulimo Bapak Purwanto, Tiga Pilar Desa Pakel, Ketua BPD Desa Pakel, Perangkat Desa Pakel, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda serta Tokoh Adat Desa Pakel.

Kegiatan musyawarah pembahasan RKPDes tahun 2023 ini untuk menyepakati RKP Desa yang direncanakan tahun 2023 guna merencanakan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan oleh masyarakat Desa Pakel.

Dalam sambutannya Kades Pakel menyampaikan, Pemerintah Desa Pakel akan bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

“Dengan adanya musyawarah ini, diharapkan ada ide-ide dan rencana untuk pembangunan demi kemajuan desa serta hasilnya dapat bermanfaat bagi seluruh warga masyarakat Desa Pakel,” ucapnya.

Sementara Babinsa Serma Supriyo menyampaikan pesan dan himbauan, agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun 2023 agar tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku.

Serma Supriyo juga berharap agar dana desa yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan desa, sehingga nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Pakel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *