Dandim 0501 JP Kolonel Czi Alfius Navirinda Beri Arahan pada 4 Personil Pindah Satuan

Jakarta, Kamis (9/6) Dandim 0501 JP Kolonel Czi Alfius Navirinda beri pengarahan kepada empat anggota Pers Ba Otsus Kodim 0501 /JP. Arahan dan perintah tersebut dilakukan dalam rangka persiapan menjalankan tugas baru di beberapa Kodam yang ada di wilayah Indonesia Timur.

Ada beberapa point arahan dan perintah yang tegaskan Dandim kepada anggota, antara lain : Tampilkan yg terbaik saat pengarahan KASAD; Ikuti dengan baik saat menerima pengarahan bapak KASAD ; Selalu siap bertugas di Kodam XVII/Cen dan Kodam XVIII/Ksr; Hindari pelanggaran sekecil apapun selama bertugas di TNI AD.

Selanjutnya, para personil ditegaskan menjauhkan minum minuman keras ( Mabuk ) yang akan bisa mengakibatkan suatu pelanggaran ( Laka Lalin dan perkelahian baik sesama TNI / Polri maupun masyarakat ) ; Warnai satuan barumu yang terbaik dan jadilah prajurit TNI AD yang terbaik yang dapat di banggakan oleh orang tua, keluarga dan khusus nya TNI AD serta tetap melakukan silaturahmi dan komunikasi dengan baik sesama satu angkatan dan almamater bertugas di Kodim 0501 / JP Kodam Jaya / Jayakarta

Arahan dan perintah Dandim yang disampaikan di Ruang Data Makodim 0501 JP, jalan Selaparang Kemayoran Rabu (8/6) juga mengharapkan agar personil dapat membawa ilmu dan bekal pengalaman yang baik di satuan baru selama bertugas sebagai Babinsa di Kodam Jaya / Jayakarta.

Saat memberikan arahan kepada empat personil Ba Otsus yang akan pindah satuan ke Kodam XVII/Cen dan Kodam XVIII/Ksr, Dandim turut didampingi oleh Kasdim, Pasi Pers dan Kaur Ops.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *