Satgas TMMD Ke-113 Kodim 0806/Trenggalek Kerjakan Finishing Pengecatan RTLH Milik Ibu Khadirah

Trenggalek – Anggota Satgas TMMD Ke -113 Kodim 0806/Trenggalek terlihat samangat sedang mengecat dinding Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Khadirah warga RT. 02 RW. 01 Desa Bogoran, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, Rabu (08/06/2022).

Saat di lokasi anggota Satgas TMMD Sertu Rio mengatakan, Hari ini pengerjaan rehab RTLH milik Ibu Khadirah sudah memasuki finishing berupa pengecatan tembok.

“Kami juga melakukan upaya bersama masyarakat untuk kebut kesiapan sasaran fisik, dengan harapan target waktu yang telah ditentukan dapat terlaksana dengan maksimal,” ujarnya.

Sementara itu, Ibu Khadirah pemilik RTLH dengan sekali-kali duduk di depan rumah menatap bangunan, bahwa tidak menyangka ia memiliki rumah layak huni sebagus ini.

Sambil mengusap air mata Ibu Khadirah menuturkan, Kami sangat bersyukur kepada Allah SWT, dimana rezki yang tidak disangka melalui perantara kegiatan TMMD Ke-113 Kodim 0806/Trenggalek, sekarang saya bisa memiliki rumah layak huni.

“Semoga kebaikan bapak TNI khususnya Kodim 0806/Trenggalek dapat dibalas dengan kebaikan oleh Allah SWT dan selalu dicintai rakyat,” ungkapnya dengan rasa haru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *