Jembatan Selesai Dibangun TNI, Warga Gelar Syukuran

Ponorogo,- Salah satu sasaran fisik program TMMD ke 113 tahun 2022 Kodim 0802/Ponorogo di wilayah Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo yaitu pembagunan jembatan di Dukuh Ngandel, Desa Cepoko yang saat ini sudah selesai dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD bersama warga setempat, Rabu (08/06/2022).

Dengan selesainya pembangunan tersebut, sebagai wujud rasa syukur maka warga di lingkungan Rt. 05/03 Dukuh Ngandel hari ini menggelar acara syukuran berupa pemotongan tumpeng bertempat di lokasi jembatan Dukuh Ngandel.

Acara yang dihadiri oleh warga sekitar dan anggota Satgas TMMD tersebut dipandu Mbah kasbun (70 tahun) selaku sesepuh di lingkungan Rt. 05/03 Dukuh Ngandel. Berikut penjelasan Bapak Katijan selaku Ketua Rt 05/03 saat memberikan sambutan pada acara tersebut. ” Sebenarnya ini adalah ide para ibu – ibu di lingkungan sini. “

Dalam sambutan tersebut Ketua Rt 05/03 menyampaikan rasa terima kasih kepada TNI khususnya Satgas TMMD ke 113 yang telah membangun jembatan di Dukuh Ngandel menjadi sangat baik.

Selanjutnya mewakili warga lingkungan Rt. 05/03, dalam kesempatan tersebut Ketua Rt juga menyampaikan permohonan maaf kepada Satgas TMMD bilamana selama dalam membantu pelaksanaan pembangunan jembatan tersebut kurang maksimal.

Acara syukuran ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh sesepuh lingkungan dan diserahkan kepada Prada Randi selaku perwakilan Satgas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo yang bekerja di sasaran fisik jembatan Ngandel.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *