Warga dan Anggota Satgas TMMD Kodim 0806/Trenggalek Bersemangat Menyelesaikan Pembangunan Rabat Jalan

Trenggalek – Gotong-royong dan kekompakan antara warga masyarakat bersama anggota personel Satgas TMMD ke-113 Kodim 0806/Trenggalek untuk menyelesaikan program TMMD semakin solid.

Hal ini terkait semakin dekatnya waktu dengan target yang ditetapkan pada program TMMD ke 113 Kodim 0806/Trenggalek di Desa Bogoran, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek.

“Semakin mendekati hari penutupan kegiatan program TMMD ke 113 Kodim 0806/Trenggalek, anggota Satgas TMMD bersama warga semangatnya terus meningkat, hal ini tak lain untuk bisa mengejar target untuk menyelesaikan tugas rabat jalan ini sebelum penutupan TMMD,” jelas anggota Satgas TMMD Sertu Rudi, Sabtu (04/06/2022).

Lebih lanjut Sertu Rudi mengatakan, Semangat kekompakan dan kebersamaan dalam menyelesaikan rabat jalan program TMMD yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD juga tak lepas dari partisipasi dari warga masyarakat Desa Bogoran.

“Dengan semangat yang tinggi tak pernah lelah, pengerjaan rabat jalan antara warga dan anggota Satgas TMMD nantinya akan didapatkan hasil pembangunan jalan yang bagus sehingga bisa dinikmati oleh masyarakat Desa Bogoran,” tandasnya.

Sementara Agus (50), salah satu warga Desa Bogoran mengatakan, Dengan adanya pembangunan rabat jalan oleh Satgas TMMD di kampung ini, natinya pasti akan memperlancar akses jalan kami, terutama saat mengangkut hasil panen dari persawahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *