TMMD ke 113 Kodim Ponorogo : Hari Ini Proyek RTLH Milik Imam Prayogo Sudah Terpasang Daun Jendela

Ponorogo,- Bapak Imam Prayogo, adalah salah satu warga Dukuh Krajan, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo yang rumahnya terkena proyek TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (01/06/2022).

Saat ini proyek pembangunan rumah yag ditangani oleh Satgas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo dibantu warga tersebut sudah dalam proses pemasangan pintu jendela. Hal tersebut diketahui saat Media Center 0802 kemarin berkunjung ke RTLH milik Bapak Imam Proyogo

“ Hari ini kami fokus pada proses pemasangan daun jendela, “ kata Nur Samsuri (39 tahun) yang merupakan tukang sekaligus sudara Bapak Imam Prayogo tersebut.

Sementara Kopda Agus dari Yon Arhanud 8 salah satu anggota Satgas yang terlibat dalam pembangunan RTLH tersebut kepada Media Center 0802 mejelaskan apa yang sudah dicapai dalam pembangunan di RTLH milik Bapak Imam Prayogo. “ Kami yakin bisa selesai tepat waktu dan menghasilkan kualitas yang bagus. Ini semua berkat kerja sama yang kompak dan teliti baik dalam proses pembangunan maupun saat pemilihan bahan, “ jelasnya.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *