Ini Capaian Sasaran Fisik Peningkatan Jalan Dukuh Slorok

Ponorogo,-Pembangunan sasaran fisik program TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo tahun 2022 terus dikebut. Salah satunya yaitu peningkatan jalan di Dukuh Slorok, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, Minggu (29/05/2022).

Saat Media Center 0802 bertandang ke lokasi tersebut, anggota Satgas TMMD ke 113 bersama warga setempat sedang asyik mengerjakan proyek peningkatan jalan. Suasana kebersamaan dan semangat gotong – royong benar – benar mewarnai kegiatan tersebut. ” Beginilah sehari – hari kami di sini, ” kata Sertu Miko yang menjadi ketua dalam pengerjaan jalan tersebut.

” Sangat luar biasa, bukan hanya laki – laki, para ibu juga tak mau ketinggalan ikut berpartisipasi dalam pengerjaan peningkatan jalan di Dukuh Slorok, ” ujarnya.

Saat ditanya tentang capaian yang sudah dikerjakan selama ini, dia menjelaskan, ” Alhamdulillah berkat kerja sama kami dengan warga yang memang sangat antusias, terhitung kemarin capaian peningkatan jembatan ini sudah 90%, ” katanya.

Untuk diketahui bahwa proyek peningkatan jalan di Dukuh Slorok, Desa Cepoko, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo ini dengan panjang sasaran yaitu 286 meter dengan lebar 3 meter.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *