Dandim 0501 JP Pimpin Pasukan Kodam Jaya Perkuat Pam Waskita Presiden RI di JCC

Jakarta, Selasa (24/5) Dandim 0501/JP Kolonel Czi Alfius Navirinda krisdinato M. Mgt Stud. pimpin pasukan Kodam Jaya untuk perkuat pengamanan Agenda Presiden RI memberikan Arahan dan Evaluasi Aksi Afirmasi Peningkatan Pembelian dan Pemanfaatan Produk Dalam Negeri di JCC, Tanah Abang.

Persiapkan pengamanan, Dandim menggelar Apel Pengecekan Pasukan personil dari berbagai satuan dibawah Kodam Jaya Jayakarta.

Terdapat ratusan personil TNI AD yang ikut terlibat pengamanan presiden, diantaranya pasukan dari Kodim 0501/JP; Yonif Mek 201/JY ; Pomdam Jaya hingga satuan satuan lainnya termasuk satuan tanpa seragam.

Ada beberapa titik dan lokasi strategis yang mendapat pengamanan di wilayah JCC dan sekitarnya. Dilokasi lokasi tersebut ditempat sejumlah pasukan TNI. Lokasi tersebut diantaranya Parkir Timur, Pintu pintu GBK, lapangn ABC hingga beberapa lokasi obyek ketinggian lainnya.

Hingga kini ratusan pasukan pengamanan stand by menempati posisi yang ditentukan.

Dandim sela kegiatan mengharapkan pengamanan berjalan efektif sehingga kegiatan Presiden beserta rombongan lainnya berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *