Babinsa Koramil Kwadungan Aktif Gotong Royong Bantu Masyarakat

NGAWI – Untuk menjaga tali silaturrahmi bersama warga binaan, Serka Mujito Babinsa Koramil 06/Kwadungan Kodim 0805/Ngawi melaksanakan Kerja Bakti sekaligus monitoring wilayah binaan bertempat di Desa Kwadungan Kecamatan Kwadungan Kabupaten,Selasa (24/05/2022)

Serka Mujito menyampaikan bahwa kerja bakti yang ia lakukan tersebut merupakan suatu bentuk untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga yang ada di wilayah binaannya.

Karena membantu masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa dan bentuk usaha bersama agar terjalin hubungan yang lebih harmonis serta untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga diwilayah binaan, ucapnya.

Selain itu kegiatan ini juga merupakan pembinaan kewilayahan di desa binaan dan salah satu bukti nyata sekaligus memperkuat kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Sementara itu, bapak Partono selaku Kepala Desa Kwadungan menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI, khususnya Babinsa yang selama ini ikut aktif dalam kegiatan apapun di Desa Binaan nya. Semoga kedekatan TNI bersama Rakyat kedepannya selalu terjaga dengan baik, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *