Dandim 0501 JP Kolonel Czi Alfius Navirinda Ikuti Jam Komandan Gartap I/Jkt

Jakarta, Selasa (24/5) Dandim 0501 JP Kolonel Czi Alfius Navirinda Krisdinanto, Qtc, M.Mgt, Stud, ikuti Jam Komandan Gartap I/Jkt yang dilaksanakan di Aula Makogartap jalan Medan Merdeka Timur, Gambir.

Jam komandan Gartap I/Jkt yang dipimpin langsung oleh Dangartap Mayjen TNI Untung Budiharto digelar dalam rangka konsolidasi tugas pokok Kogartap I/Jkt kepada jajaran.

Mayjen TNI Untung Budiharto dalam arahannya menekankan agar sikap profesionalisme diutamakan dalam menjalankan tugas pokok Gartap.

Adapun tugas tugas tersebut adalah mengenai tugas dibidang pemakaman, tugas protokoler, tugas dibidang penegakan hukum disiplin, hidup dan dalam bertugas, mengantisipasi alih profesi dari satuan TNI, dan menjaga keutuhan keluarga (tidak kawin lagi).

Hal lainnya, adalah selalu siap dan bersyukur dalam bertugas dimanapun ditempatkan serta perkuat keimanan dengan rajin berdoa mendekatkan diri pada Yang Maha Kuasa.

Selain konsolidasi kepada jajaran, kegiatan jam komandan juga diisi acara pemberian tali asih kepada 25 orang yang berulang tahun pada bulan Mei.

Selain Dandim 0501 JP Jam komandan Gartap juga diikuti oleh seluruh anggota Kogartap-1/Jkt dan IKKT, seperti : Kasgartap I /Jakarta, Dandim 0502/JU (Letkol.Inf.Frega Ferdinand Wenas Inkiriwang), Dandim 0503/JB (Letkol. Kav. I Made Maha Yudhiksa), Dandim 0504/JS (Kolonel Inf Jamaluddin, S.I.P).

Selanjutnya Dandim 0505/JT (Kol. Inf. Persada Alam) ; Dandim 0507/BKS (Kol.Kav.Luluk Setyanto M. P. M) ; Dandim 0508/DPK (Drs. H. Husein Murad, M.Si).; Dandim 0510/Trs Letkol. Inf.Bangun I E Siregar ) ; Aster Dam Jaya (Kol. Arm. Stevie Tjantje Nuhujanan); Kasmin Dam Jaya ( Mayor Inf. Hadi) dan para pejabat utama kogartap I/Jkt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *