Kodim 0501 JP Gelar Serbuan Vaksinasi di Wilayah Binaan Koramil 02 Sawah Besar

Jakarta, Sabtu (21/5) Kodim 0501 JP kembali menggelar vaksinasi di wilayah binaan Kecamatan Sawah Besar. Vaksinasi kali ini kodim 0501 melalui poliklinik kesehatannya menargetkan 200 warga binaan Koramil 02 Sawah Besar tervaksin.

Vaksinasi yang digelar di Lapangan Banteng Kelurahan Pasar Baru melibatkan enam orang tenaga kesehatan dari Kesdam Jaya yang dalam pelaksanaannya dipimpin oleh seorang dokter.

Menurut keterangan yang diperoleh, vaksinasi tersebut menyediakan seluruh tahapan vaksinasi, tahap 1, 2, dan booster.

Mendukung kelancaran kegiatan Koramil 02 SB dibawah pimpinan Mayor Kav Dian Kriswijaya menugaskan babinsanya untuk memonitor jalannya vaksinasi hingga usai dan berjalan tertib.

Sementara Danramil 02 SB di tempat terpisah mengatakan bahwa kegiatan merupakan bagian dari program serbuan vaksinasi yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Serbuan vaksinasi masih berlanjut. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya memutus rantai penyebaran covid 19 yang hingga kini masih berpotensi meningkat penyebarannya. serbuan vaksinasi Ini juga agenda dari pemerintah melalui TNI yang akan terus dioptimalkan”, tutur Danramil kepada media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *