Halal Bihalal, Momentum Anggota Kodim 0802/Ponorogo Jaga Silaturahmi dan Saling Memaafkan

Ponorogo,- Halal bihalal merupakan tradisi umat Islam dalam upaya menjalin silaturahmi dan saling memaafkan pada suasana hari raya Idul Fitri. Termasuk hari ini, Kodim 0802/Ponorogo menggelar acara halal bihalal hari raya Idul Fitri 1443 H tahun 2022 bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (10/05/2022).

Acara halal bihalal yang dilaksanakan usai apel bersama cuti lebaran tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, S.I.P. dan dihadiri anggota Kodim 0802/Ponorogo dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan (tetap memakai masker).

Sebelum halal bihalal dimulai, dalam apel tersebut Dandim 0802/Ponorogo terlebih dahulu melakukan pengecekan kepada anggota yang melaksanakan dinas cuti lebaran baik gelombnag pertama maupun kedua. ” Saya ucapkan terima kasih kepada anggota yang mana saat melaksanakan cuti lebaran tidak ada permasalahan ” .

Masih dalam suasana lebaran Idul Fitri 1443 H, Dandim 0802/Ponorogo mengucapkan selamat lebaran dan mohon maaf lahir batin, ” Atas nama Komando saya mengucapkan taqoballallahu minna wa minkum taqobbal ya karim mohon maaf lahir dan batin ” .

Dalam kesempatan tersebut Beliau juga berharap agar korona bisa segera hilang seratus persen sehingga kehidupan berjalan normal seperti semula. ” Sekarang salam – salaman tak apa – apa. mudah mudahan ini pertanda baik dan kedepan korona ini hilang seratus persen ” .

Usai apel bersama kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS dengan bersalam salaman dan saling memaafkan satu sama lain.(MdC0802)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *