Pastikan Lancar, Serma Yudhi Dampingi Petugas Distribusikan BPNT dan BLT Subsidi Minyak Goreng

Tulungagung – Babinsa Desa Rejoagung Serma Yudhi Sugus anggota Koramil Tipe B 0807/03 Kedungwaru melaksanakan pendampingan pendistribusian bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu berupa Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) dan BLT Subsidi Minyak Goreng di Balai Desa Rejoagung Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung Jawa Timur, Rabu (20/04/2022).

Pendistribusian bantuan langsung tunai ini dilaksanakan guna membantu masyarakat yang tidak mampu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan selama pelaksanaan kegiatan. Serma Yudhi Sugus hadir mendampingi para petugas kantor pos di lokasi untuk memastikan pendistribusian BLT Subsidi Minyak Goreng dari pemerintah dapat berjalan dengan lancar dan tepat sasaran kepada yang berhak menerima.

Pemerintah memberikan bantuan sebesar 500 ribu rupiah per orang dengan rincian Rp. 200.000,- untuk sembako dan Rp. 300.000,- bantuan minyak goreng. Serma Yudhi Sugus menyebutkan ada 644 orang warga binaannya mendapatkan bantuan. Para penerima bantuan tersebut sebelumnya sudah tercatat di dalam database.

“Ada 644 orang yang terdata mendapatkan bantuan dari pemerintah.” ungkap Babinsa Rejoagung tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *