Jumat Berkah dari Ibu Hetty Andika Perkasa

Kota Madiun, – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, pahala dan ampunan. Banyak umat islam yang berlomba-lomba untuk melakukan kebaikan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh para istri prajurit TNI di Madiun yang tergabung dalam Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah E.

Memanfaatkan momen Ramadan kali ini, mereka melakukan aksi sosialnya melalui kegiatan Jumat Berkah yang rutin dilaksanakan.

Ratusan bingkisan yang berisi makanan dan minuman dibagikan kepada masyarakat kurang mampu di Kelurahan Sukosari, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun.

“Jumat Berkah ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian dari Ketua Umum Dharma Pertiwi, Ibu Hetty Andika Perkasa bersama kami anggota Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah E,” kata Ibu Dewi Waris Ari Nugroho selaku Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah E di sela penyerahan bingkisan tersebut, Jumat (15/4/2022) sore.

Dirinya berharap, bingkisan itu dapat dimanfaatkan untuk menu berbuka puasa nantinya.

Ibu Partono salah satu penerima bantuan itu pun tampak begitu senang dan bersyukur. Tak lupa dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Ketua Dharma Pertiwi Koorcab Madiun Daerah E.

“Terima kasih ibu atas bantuannya. Semoga mendapatkan balasan kebaikan dari Gusti Allah,” ucapnya tulus.

Tak hanya di lokasi itu, mereka juga membagi-bagikan bingkisannya itu kepada para tukang becak yang ditemui dan anak-anak di Panti Asuhan Yayasan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *