Dandim 0501 JP Pimpin Giat Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan

Jakarta, Senin (4/4) Kodim 0501 JP yang komandoi Kolonel Czi Alfius Navirinda pimpin giat Korps Raport Kenaikan Pangkat dan Pindah Satuan personil.

Kegiatan yang digelar di Aula Lt. 3 Makodim JP. diiikuti oleh seluruh personil dari delapan koramil dibawah satuan Kodim 0501.

Kepada personil yang memproleh kenaikan pangkat Dandim 0501 berpesan agar status kenaikan pangkat wajib disikapi dengan profesional.

“Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan penghormatan atas kinerja dan prestasi serta dedikasi yang telah dilakukan personil dalam mengemban tugas pengabdian kepada TNI. Oleh karenannya, prestasi dan dedikasi tersebut wajib dipertahankan dan dioptimalkan”, pesan Dandim dalam amanatnya.

Hal yang sama juga diungkapkan Dandim kepada personil yang mendapat tugas pindah satuan. “Personil dengan sikap profesionalnya wajib beradaptasi mengkondisikan diri dengan satuan baru, sehingga mampu dan cepat bersinergi dlm menjalankan tugas tugas yang diberikan”, tegas Dandim.

Dari informasi yang diterima ada 12 personil Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat dan 1 personil mendapat tugas pindah satuan, rinciannya :
1). Kapten Arh Soeprapto (Koramil-05), 2). Lettu Inf Agung S (Staf Intel), 3). Peltu Endang S (Koramil-08), 4). Peltu Siswanto (Koramil-01), 5). Peltu Gatot B (Koramil-02), 6). Pelda Raja Manail (Koramil-03), 7). Pelda Hipzon (Koramil-06), 8). Serma Arizal (Staf Ren), 9). Serka Yogi (Staf Ter), 10). Sertu Catur Dena (Koramil-05), 11). Sertu Harun (Staf Log), 12) Sertu Tri (Koramil-05) dan Serda Danu Prawoto (Staf Intel) pindah satuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *