Danramil 0806/05 Kampak Hadiri Penanaman Pohon Dalam Rangka Peringati Hari Air Sedunia

Trenggalek – Danramil 0806/05 Kampak Kapten Inf Rohmad Karim menghadiri penanaman bibit pohon dalam rangka memperingati hari air sedunia ke-30 tahun 2022 yang diselenggarakan Pemerintah Kabupaten Trenggalek di Telaga Mapahan, Desa Senden, Kecamatan Kampak, Trenggalek, Rabu (30/03/2022).

Kegiatan penanaman pohon ini dihadiri oleh Asisten 2 Kabupaten Trenggalek, Kadis PUPR Kabupaten Trenggalek, Forkopimca Kampak, Perwakulan jajaran OPD Kabupaten Trenggalek serta Tiga Pilar Desa Senden.

Dalam kesempatan ini Danramil Kampak mengatakan, Pihaknya akan tetap terus mendukung program yang dilakukan pemerintah daerah guna membangun wilayah Trenggalek khususnya di wilayah Kecamatan Kampak.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, Kita tahu sedemikian besarnya manfaat air bagi kehidupan manusia maka harus ada timbali balik, demi terjaganya keseimbangan alam.

“Menjaga keseimbangan alam itu sangat penting demi terjaganya ekosistem, utamanya di area Telaga Mapahan ini,” ujar Danramil.

Danramil juga berharap, Dengan adanya penanaman bibit pohon ini diharapkan kedepan dapat menjadikan tempat wisata Telaga Mapahan semakin natural sehingga dapat menjadikan daya tarik bagi para wisatawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *