Atlet Tinju Yonranratfib 2 Marinir Sabet Medali Emas Laga Rookie Fight-2 Open Nasional Santana Open Boxing 2022

Malang, Kegigihan, tekat, semangat dan jiwanya sebagai prajurit Fighter Sejati yang sudah terpatri dalam diri Serda Marinir Hartono Arsad, prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL dari Batalyon Kendaraan Pendarat Amfibi 2 Marinir (Yonranratfib 2 Marinir) kembali menorehkan tinta emas dengan merebut juara 1 dalam laga kejuaraan Tinju Nasional Rookie Fight-2 Open Nasional Santana Open Boxing 2022 yang digelar di Hotel Santana, Kepanjen Kabupaten Malang, Sabtu (26/3/2022).

Pada laga turnamen tinju yang dibuka oleh Bupati Kabupaten Malang H. M. Nur Huda, SE. selaku Ketua PERTINA Kabupaten Malang yang digelar mulai dari hari Jumat sampai denga Sabtu tanggal 25-26 Maret 2022, Serda Marinir Hartono Arsyad berhasil menyabet juara 1 setelah pada pertandingan final kelas 67 Kilogram elite putra senior berhasil mengalahkan Albert Piter, petinju dari sasana Setia Budi Bali.

“Saya bersyukur atas hasil yang sudah diraih, dengan keyakinan yang kuat saya akan tetap terus berlatih secara intensif sesuai instruksi yang diberikan pelatih guna mengasah kemampuan untuk bisa menjadi atlet profesional yang membanggakan Satuan,” ungkap Serda Marinir Hartono Arsad laki-laki kelahiran Tolofuo, Maluku Utara itu.

Sementara itu Komandan Yonranratfib 2 Marinir Letkol Marinir Kuswandi, S.H., M.Tr.Opsla. menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga atas prestasi yang telah diraih prajuritnya pada Santana Open Boxing 2022 yang merupakan turnamen Tinju bertaraf nasional. Harapannya dengan keikutsertaan pada setiap pertandingan tinju dapat dijadikan ajang dalam menambah pengalaman guna meningkatkan mental bertanding yang nantinya bisa menjadi petinju profesional dan terus bisa meningkatkan prestasi yang lebih tinggi.

“Arahan tersebut juga merupakan wujud pelaksanaan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, tentang upaya meningkatkan pembangunan Sumber Daya Manusia TNI AL yang unggul, menciptakan atlet yang berprestasi dari matra TNI Angkatan Laut,“ pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *