Babinsa Koramil 08 JB Pantau PPKM level 2 di Pasar PD Jaya Johar Baru

Jakarta, Kamis (24/3) Babinsa kelurahan Johar Baru Serda Budi, Sugiarto dan security pasar melaksanakan giat Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 2 di Pasar PD Jaya Johar Baru Kelurahan Johar Baru Kecamatan Johar Baru.

Kegiatan yang digelar dalam rangka melaksanakan himbauan kepada para pengunjung pedagang agar tetap mematuhi protokol kesehatan, merupakan agenda rutin Koramil 08 JB untuk menangkal kasus penyebaran covid 19 di wilayah binaan.

Serda Budi dan Sugiarto dalam kegiatannya menghimbau kepada beberapa pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Himbauan yang dilakukan babinsa tersebut dilakukan secara humanis.

“Hingga saat ini pandemi covid 19 masih mengancam. Untuk itu, warga masyarakat agar selalu waspada dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti penggunaan masker yang benar, menjaga jarak, serta rajin mencuci tangan”, ujar Serda Budi kepada media.

Saat memantau pemberlakuan PPKM level 2 babinsa sempat mengingatkan beberapa pedagang yang menggunakan masker tidak semestinya. Mendapat himbauan itu pedagang tersebut langsung terlihat memperbaiki posisi masker dengan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *