Babinsa Koramil 02 Komsos Wawasan Pancasila pada Warga Binaan

Jakarta Minggu (13/3) Penguatan pemahaman wawasan Pancasila terus digelorakan Koramil 02 Sawah Besar. Hal tersebut dilakukan untuk memperkuat keutuhan diwilayah teritorial binaan.

Seperti yang dilakukan babinsa Koramil 02 diwilayah lingkungan RT 09/03 Kelurahan Gunung Sahari Utara Sawah Besar hari ini, babinsa mengunjungi warga untuk merealisasikan Pancasila.

“Babinsa Sertu A.Jafarudin ditugaskan untuk kembali membimbing warga agar tetap menjaga kerukunan lingkungan sesuai dengan pamahaman Pancasila. Setidaknya warga agar saling menghormati walaupun berbeda Agama, suku dan tenggang rasa antar sesama”, terang Danramil Mayor Kav Dian Kriswijaya.

Selain komsos wawasan Pancasila, babinsa juga melakukan himbauan protokol kesehatan sekaligus membagikan masker kepada warga, tambah Danramil.

Danramil berharap upaya yang dilakukan jajaran optimal. “Mudah mudahan langkah dan upaya yang dilakukan dapat dicerna dan direalisasikan oleh warga sehingga rasa kebersamaan, persatuan dan kesatuan dapat terjaga”, harap Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *