Bersama Tiga Pilar Serma Sunarto Babinsa Koramil 06 Cempaka Putih Pantau Vaksinasi Covid 19

Jakarta, Rabu (2/3) Babinsa Rawasari Serma Sunarto bersama tiga pilar monitoring vaksinasi di kampung Pancasila, lingkungan binaan.

Monitoring dalam rangka mendukung percepatan program vaksinasi oleh pemerintah, dilaksanakan di jalan Percetakan negara RT 08 RW 001 Kelurahan Rawasari Kecamatan Cempaka Putih terpantau berlangsung kondusif.

Dalam pelaksanaannya, vaksinasi berjalan tertib. “Masyarakat terlihat tertib saat mengikuti jalannya vaksinasi. Umumnya warga mematuhi Protokol kesehatan, seperti menggunakan masker serta menjaga jarak”, ujar Serma Sunarto kepada media.

Namun demikian, lanjutnya, petugas gabungan terus melakukan pengawasan ketat kepada sejumlah warga.

Ditempat terpisah Wadanramil 06 CP Kapten Czi Sefanye Banik menyampaikan selain mengawasi dan menghimbau prokes, babinsa beserta aparat lainnya juga turut membantu masyarakat.

“Walau terpantau tertib, namun himbauan prokes tetap dilakukan oleh petugas. Babinsa serta unsur tiga pilar lainnya juga turut membantu dan memandu warga mengikuti proses vaksinasi dari proses pendaftaran hingga usai vaksinasi”, terang Wadanramil.

Wadanramil berharap, kedepannya program vaksinasi dapat berjalan efektif meningkatkan imunitas warga masyarakat.

“Semoga dengan apa yang diupayakan selama ini dapat membuahkan hasil yang optimal, terutama membantu menguatkan stamina kesehatan warga menangkal covid 19”, tutur Wadanramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *