Serka Dedy Babinsa Koramil 05 Pantau Giat Vaksinasi di Pasar Tanahabang

Jakarta, Selasa (1/3) Babinsa Kelurahan Kampung Bali Serka Dedy monitoring Vaksinasi covid 19 di Pasar blok A Tanah Abang, Kelurahan Kampung Bali Kecamatan Tanah Abang.

Seperti yang dilaporkan Serka Dedy, pelaksanaan vaksinasi di Pasar Tanah Abang menyediakan 240 vaksin covid 19. Ratusan vaksin itu termasuk penyuntikan dosis pertama, kedua dan ketiga (booster).

Dalam laporan juga disebutkan bahwa masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi. Antusias warga tersebut dapat terpantau dari banyaknya peserta vaksin yang mengantri dan mendaftarkan diri mengikuti kegiatan.

Ditempat terpisah Danramil 05 Tanah Abang Mayor Arh Saryono mengatakan, bahwa jajarannya akan terus mendukung agenda vaksinasi nasional.

“Babinsa dan perosnil lainnya akan terus dilibatkan dalam pelaksanaan vaksinasi covid 19 yang digelar diberbagai lokasi wilayah binaan. Ini sudah menjadi kewajiban jajaran. Babinsa dalam kegiatannya akan membantu menjaga ketertiban jalannya vaksinasi sesuai protokol kesehatan”, terang Danramil.

Danramil berharap vaksinasi yang telah digelar diberbagai lokasi binaan dapat optimal menekan dan memutus rantai penyebaran covid 19. “Semoga capaian target vaksinasi dapat direalisasikan dengan kontribusi warga masyarakat”, tutur Danramil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *