Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806 Jenguk Istri Prajurit Yang Sakit

Trenggalek – Kepedulian seorang Ketua Organisasi kepada anggotanya merupakan suatu sikap yang patut dihargai dan menjadikan panutan yang dapat menumbuhkan motivasi dan simpati kepada siapapun.

Seperti yang dilakukan oleh Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806/Trenggalek Ny. Jeane Peddy yang didampingi oleh ibu-ibu pengurus Persit dengan membesuk Ny. Gunawan yang sedang istirahat karena sakit kanker payudara di rumahnya di RT. 04 RW. 02 Dusun Krajan Desa Sawahan Kecamatan Watulimo, Trenggalek, Selasa (22/2/2022).

Ketua Persit KCK Cabang XX Dim 0806/Trenggalek mengatakan, Kedatangannya bersama pengurus Persit untuk menjenguk Ny. Gunawan yang sakit merupakan suatu kewajiban sebagai Ketua Persit untuk selalu peduli tentang kondisi kesehatan seluruh anggota Persit.

Selain menjenguk, Ketua Persit juga memberikan dorongan motivasi dan semangat kepada Ny. Gunawan beserta keluarganya untuk tetap bersabar dan bertawakal kepada Tuhan Yang Maha Esa.

“Tujuan dilaksanakan kunjungan tersebut dimaksudkan tidak sekedar hanya menjenguk saja, akan tetapi kami semua turut mendoakan semoga istri dari Sertu Gunawan segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktivitas Kembali,” ungkap Ny. Jeane Peddy.

“Kami keluarga besar Persit KCK Cabang XX Dim 0806/Trenggalek akan selalu memberikan support dan sama-sama berdoa agar istri anggota yang sakit dapat diberikan kesembuhan dari Tuhan Yang Maha Esa,” tutup Ketua Persit Cabang XX Dim 0806/Trenggalek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *