Anggota Koramil Sine Bersama Masyarakat Bersihkan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang

NGAWI – Hujan deras yang disertai angin kencang yang terjadi kemarin malam di wilayah Kecamatan Sine mengakibatkan pohon tumbang dan menutup akses jalan Desa Ketanggung, Anggota Koramil 10/Sine Bersama Masyarakat setempat melaksanakan kerja Bhakti untuk memindahkan pohon yang tumbang tersebut,Selasa (22/02/2022).

Saat di konfirmasi Batuud Koramil 10/Sine Peltu Anang menyampaikan bahwa pihaknya mendapatkan informasi dan laporan dari warga tentang pohon tumbang dan menutup jalan, sehingga langsung menuju lokasi serta mengajak warga setempat bergotong royong membersihkan dan mengangkat pohon dari badan jalan.

Memang betul, ada pohon yang tumbang akibat angin kencang, dan tadi itu pohonnya meutup jalan, bersama warga setempat Anggota Koramil Sine langsung melaksanakan kerja Bhakti untuk memindahkan pohon yang tumbang tersebut agar tidak menutupi jalan, ujarnya.

Ia juga menyampaikan, bahwa setiap ada kejadian apapun, dan permasalahan apapun, Anggota Koramil 10/Sine akan selalu siap membantu segala permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Selaku aparat yang bertugas di Komando Kewilayahan akan selalu siap untuk membantu warga masyarakat, apalagi terkait bencana di wilayah desa binaan” imbuhnya.

Dalam kesempatan ini Peltu Anang juga menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk saat ini agar lebih waspada dan berhati-hati karena faktor cuaca yang sering tidak menentu.

Kami juga menghimbau kepada warga untuk tetap waspada dengan kondisi cuaca saat ini, curah hujan tinggi yang disertai angin kencang. Bila ada pohon besar di dekat rumah kami anjurkan untuk menebangnya, pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *